Tuesday, September 17, 2013

BBM untuk Android sudah bisa di instal !!



Berita ini saya dapatkan dari sumber - sumber terpercaya, Memang benar Blackberry masih belum resmi merilis Blackberry Messenger untuk Andoid, akan tetapi meskipun belum resmi rilis, sebagian dari pengguna 'si robot hijau' sudah bisa menginstal aplikasi tersebut.

Perlu anda ketahui, bahwa aplikasi BBM ini masih belum bisa kita temukan di Google Play Store, melainkan beredar melalui forum - forum online khusus android seperti Xda Developer dan Crackberry. Banyak anggota dari forum - forum tersebut yang sudah mencicipi aplikasi BBM tersebut.

Ketika dicoba oleh teman saya, file instalasi ( APK ) BBM untuk Android memang benar bisa digunakan. Namun untuk bisa melakukan chatting dengan sesama pengguna BBM, tampaknya harus masih bersabar lagi.

Meskipun begitu, paling tidak kita sudah tahu seperti apa bentuk BBM untuk Android nanti, mulai dari interface hingga fitur - fitur yang ditawarkan.

Tapi kalian tidak usah khawatir untuk menunggu lama, pasalnya Tanggal rilis resmi BBM untuk Android ini adalah 20 September 2013.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

No Active Link !! No Spam !! No Porn !! you do it !? "DELETE"