Friday, May 16, 2014

Review Harga dan Spesifikasi Motorola Moto E

Sudah lama sekali saya tidak menulis artikel di Magzdroid, sampai - sampai saya lupa punya blog keren yang satu ini. Nah, untuk post yang satu ini, saya akan sedikit mereview low-end android smartphone terbaru dari Motorola, tentunya kalian tahu donk dengan pabrikan ponsel yang satu ini.

Apa yang kita lihat di atas adalah Motorola Moto E, bisa dibilang merupakan adik lagi dari Moto X dan Moto G. Setelah cukup lama isunya diperbincangkan, akhirnya si E telah terkuak, dan berikut ini adalah sedikit spesifikasinya:


Layar Moto E memiliki ukuran 4.3 inch degan resolusi HD ( 720x1280 pixel ). Moto E juga dibenamkan kemampuan dual sim. Jika ditanya masalah OS , tentu saja OS nya adalah Android, dan merupakan Android paling fresh saat ini yaitu Android KitKat 4.4. Dalam hal konektifitas Moto E sudah dilengkapi dengan fitur 3G/HSDPA dan Wi-Fi. Untuk sektor Kamera, smartphone ini memiliki kamera utama 5 MP , sayang sekali karena si Moto E ini tidak dilengkapi dengan Flash dan juga tidak ada kamera depan.

Motorola Moto E ditenagai oleh Dual-core prosesor Snapdragon 1.2GHz  besutan Qualcomm dengan didampingi RAM berkapasitas 1 GB dan Memori Internal 4GB. Jangan khawatir, Moto E juga didukung slot microSD ( up to 32GB ). Dan semua fitur itu ditopang oleh baterai berdaya 1980 mAh.

Seperti generasi sebelumnya yaitu Moto G, Moto E juga akan dibalut dengan berbagai macam warna yang mencolok.

Harga : Rp 1.3 juta

Bagaimana? anda tertarik untuk membelinya ? Ingat! jika kalian ingin membeli sebuah smartphone ataupun Gadget lainnya, pilihlah dengan bijak, Jangan sampai menyesal dikemudian Hari.

Terimakasih sudah berkunjung, Jangan lupa berkomentar dan Lihat juga artikel menarik lainnya hanya di Magzdroid.blogspot.com
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

No Active Link !! No Spam !! No Porn !! you do it !? "DELETE"