Sunday, November 18, 2012

Review HTC Deluxe smartphone terbaru dari HTC


New Htc Deluxe by Magzdroid


Selamat Datang di Madzdroid Magazine.

           Pihak HTC mobile seolah tidak ingin kalah dengan pesaingnya Apple dan Samsung dalam memproduksi produk terbaru mereka. Kali ini HTC Deluxe yang akan dihadirkan sebagai pesaing headset masa depan, meskipun belum ada keterangan resmi seperti apa specs sesungguhnya beberapa bocoran menyebutkan bahwa HTC deluxe akan berjalan di atasa OS Android dan menggunakan Layar 5" 1080p display sportingHTC sangat mendukung Verizon Wireless.

Untuk tampilan body sendiri seperti terlihat pada bocoran media di situs GSMarena bisa anda lihat sendiri seperti apa cantiknya. Dengan tampilan yang modern serta dinamis ini, mereka pihak HTC yakin kemungkinan besar akan mampu menyaingi gadget milik Samsung dan apple. Perseteruan antar perusahaan gadget dunia memang tiada henti-henti ini dikarenakan mereka sibuk berusaha merebut perhatian pasar agar bisa menjadi konsumen mereka seutuhnya, mereka juga menghabiskan banyak waktu untuk berlomba-lomba dalam penjualan.

Untuk anda yang sedang menunggu HTC Deluxe memang sebaiknya tetap bersabar, karena merea belum mengumumkan kapan persisnya akan diluncurkan. Namun, mari kita coba lihat dari performa yang akan dibawa oleh HTC Deluxe ini, yaitu menggunakan Kombinasi dari 5 "HD layar penuh, quad-core Snapdragon S4 Pro, dan dua gigs RAM saat ini perangkat keras terbaik yang tersedia untuk Android.

Sementara menunggu dengan tidak sabar pengumuman resmi dari HTC Deluxe, Mungkin sobat bisa melihat-lihat variant dari HTC yang terbaru yang baru saja diluncurkan di AS –DROID DNA untuk Verizon Wireless.

Meskipun HTC Deluxe pertama akan dihadirkan di Amerika anda bisa melihat berita ini sebagai update berita dan jangan lupa sahabat untuk membagikan info ini untuk sahabat yang lain, supaya mereka tetap update.

Semoga postingan ini bermanfaat bagi sahabat-sahabat semua...
Postingan ini kami ambil dari http://www.teknokers.com/ dan alangkah baiknya bila sahabat juga mengunjunginya.

0 comments:

Post a Comment

No Active Link !! No Spam !! No Porn !! you do it !? "DELETE"